Jelang HUT ke-61, HIN Gelar "BersiHIN Grha Inna"

Sejak didirikan pada 05 Agustus 1962, HIN merupakan salah satu pelopor industri jasa perhotelan bertaraf internasional di Indonesia. Dalam perkembangannya, lini bisnis PT HIN bertransformasi menjadi travel management dan hotel operator yang saat ini telah mengelola lebih dari 32 unit hotel berbintang di berbagai daerah serta HIN juga dipercaya menjadi Badan usaha Pembangun dan Pengelola (BUPP) Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) bidang kesehatan di Sanur, Bali. Melalui berbagai lini bisnis tersebut, PT HIN berkomitmen kuat mewujudkan visi misi untuk senantiasa meningkatkan pariwisata Indonesia.

 

Perayaan HUT HIN ke-61 bertema Elevating Potential, Empowering Growth ini diselenggarakan serangkaian kegiatan menarik, salah satunya "BersiHIN Grha Inna", sebagai upaya nyata untuk berkontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat. Kegiatan “BersiHIN Grha Inna” diisi dengan kerja bakti dan penanaman pohon sebagai pembukaan rangkaian acara HUT 61 dan simbol harapan pertumbuhan bisnis HIN yang terus dipupuk untuk berkembang berkelanjutan. Kegiatan "BersiHIN Grha Inna" dilaksanakan pada 04 Agustus 2023 dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan mempromosikan gaya hidup berkelanjutan. Dalam merayakan tonggak bersejarah ini, HIN mengajak seluruh karyawan untuk berpartisipasi aktif dan berbagi semangat gotong-royong.

 

Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan, HIN akan terus berupaya dalam menjalankan program-program tanggung jawab sosial dan lingkungan. Kegiatan kerja bakti melibatkan pembersihan kantor Grha Inna, seperti taman dan area publik, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Selain itu, juga dilakukan penanaman pohon di beberapa lokasi strategis untuk penghijauan dan keasrian di kantor.

Ade Saputra Pgs VP Corporate Secretary menyampaikan "Kegiatan #BersiHIN Grha Inna ini merupakan salah satu rangkaian Road To HUT HIN ke 61. Dengan semangat kebersamaan, kami berharap acara ini akan menjadi momentum penting dalam memupuk kesadaran akan tanggung jawab bersama dalam melestarikan lingkungan".

Ervina, salah satu peserta BersiHIN menyampaikan "Saya sangat senang dengan adanya kegiatan positif kerjabakti dan penanaman pohon ini. Semoga kedepannya dilakukan kegiatan ini secara berkala setiap bulan untuk menjaga kebersihan lingkungan, meningkatkan kolaborasi sesama karyawan dan sebagai bukti nyata kepedulian karyawan terhadap lingkungan kerja."

InJourney Hospitality Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan 1445 H, Gelar Santunan Yatim Piatu
InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024